Sabtu, 08 Oktober 2016

Cara Budi Daya Sayuran Yang Benar

Sebelum mengambil sayuran taman individual, saya akan menguraikan praktek umum budidaya, yang berlaku untuk semua.

Keperluan budidaya tiga untuk menyingkirkan gulma, dan untuk merangsang pertumbuhan dengan (1) membiarkan udara ke dalam tanah dan membebaskan tersedia tanaman pangan, dan (2) dengan menghemat air.

Budi daya sayur dapat menjadi hobby yang produktif. Sebagai gulma, tukang kebun dari pengalaman tidak perlu diberitahu pentingnya menjaga tanaman nya bersih. Dia telah belajar dari pengalaman pahit dan mahal harga membiarkan mereka mendapatkan apa pun yang menyerupai sebuah awal. Dia tahu bahwa pertumbuhan satu atau dua hari, setelah mereka baik, diikuti mungkin dengan satu atau dua hari hujan, mungkin dengan mudah ganda atau treble pekerjaan membersihkan patch bawang atau wortel, dan yang mana gulma telah mencapai ukuran mereka tidak dapat diambil dari tanaman menabur tanpa melakukan banyak cedera. Dia juga menyadari, atau seharusnya, bahwa pertumbuhan setiap hari berarti begitu banyak tersedia tanaman pangan dicuri dari bawah sangat akar tanaman yang sah.

Beberapa Tips Cara Budi Daya Sayuran Yang Benar

Alih-alih membiarkan gulma pergi dengan tanaman pangan, ia harus furnishing lebih, untuk budidaya bersih dan sering tidak hanya akan memecah tanah up mekanis, tapi biarkan di udara, kelembaban dan panas semua penting dalam mempengaruhi perubahan-perubahan kimia yang diperlukan untuk mengkonversi non tersedia dalam tersedia tanaman pangan. 

Jauh sebelum ilmu dalam kasus itu ditemukan, para penggarap tanah telah belajar dengan observasi perlunya menjaga tanah baik melonggarkan tentang tanaman tumbuh mereka. Bahkan pribumi kurus dan tak terdidik melihat itu bahwa wanita Indian itu tidak hanya menempatkan ikan yang buruk di bawah bukit jagung tapi menghujani nya shell cangkul di atasnya. 

Rekomendasi :
Tanaman perlu bernapas. akar mereka membutuhkan udara. Anda mungkin juga berharap untuk menemukan cahaya kemerahan kebahagiaan pada wan pipi dari seorang budak anak kapas-pabrik untuk mengharapkan untuk melihat hijau gelap lebat tanaman hidup sehat di taman tercekik.

Penting karena pertanyaan dari udara, yang air peringkat sampingnya. Anda mungkin tidak melihat pada awalnya apa soal budidaya sering berhubungan dengan air. Tapi mari kita berhenti sejenak dan melihat ke dalamnya. Mengambil secarik kertas blotting, celupkan salah satu ujung dalam air, dan menonton kelembaban menjalankan atas bukit, menyerap melalui tinta tersebut. 

Para ilmuwan telah diberi label yang "tarik kapiler" air merangkak naik tabung kecil yang tak terlihat yang dibentuk oleh tekstur tinta tersebut. Sekarang mengambil sepotong yang sama, memotongnya di, memegang dua potongan pinggirnya tegas bersama-sama, dan mencoba lagi. kelembaban menolak untuk melewati batas: koneksi telah terputus.

Cara Budi Daya Sayuran Yang Benar

Cara budi daya sayuran yang benar dapat membuat produksi sayuran menjadi maksimal dan berkualitas

Dengan cara yang sama air yang disimpan dalam tanah setelah hujan mulai sekaligus untuk melarikan diri lagi ke atmosfer. Yang di permukaan menguap pertama, dan yang telah direndam dalam mulai rendam dalam melalui tanah ke permukaan. Hal ini meninggalkan taman Anda, melalui jutaan tabung tanah, persis seperti jika Anda memiliki pipa dua inci dan mesin bensin, memompa ke dalam malam selokan dan hari! 

Simpan taman Anda dengan menghentikan limbah. Ini adalah hal yang termudah di dunia untuk melakukan memotong pipa di dua. Dengan sering budidaya permukaan tanah tidak lebih dari satu atau dua inci untuk sayuran yang paling kecil tabung tanah disimpan rusak, dan mulsa debu dipertahankan. Cobalah untuk mendapatkan lebih setiap bagian dari taman Anda, terutama di mana tidak berbayang, sekali dalam setiap sepuluh hari atau dua minggu. 

Apakah itu tampak seperti terlalu banyak pekerjaan? Anda dapat mendorong cangkul roda Anda melalui, dan dengan demikian menjaga mulsa debu sebagai perlindungan konstan, secepat Anda bisa berjalan. Jika Anda menunggu untuk gulma, Anda hampir harus merangkak melalui, melakukan lebih atau kurang merugikan dengan mengganggu tanaman yang tumbuh Anda, kehilangan semua tanaman pangan (dan mereka akan mengambil krim) yang mereka konsumsi, dan benar-benar menempatkan dalam jam lebih karya jauh lebih menyenangkan. 

Jika pemula di berkebun belum yakin dengan fakta-fakta yang diberikan, hanya ada satu hal yang tersisa untuk meyakinkan dia pengalaman.

Setelah memberikan begitu banyak ruang untuk alasan untuk perawatan konstan dalam hal ini, pertanyaan dari metode alami berikut. Dapatkan cangkul roda. Macam sederhana tidak hanya akan menghemat jumlah tak terbatas waktu dan kerja, tetapi melakukan pekerjaan yang lebih baik, sangat jauh lebih baik daripada itu bisa dilakukan dengan tangan. 

Anda dapat menanam sayuran yang baik, terutama jika taman Anda adalah salah satu yang sangat kecil, tanpa satu tenaga kerja hemat ini, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan menyesal investasi kecil yang diperlukan untuk mendapatkan itu.

Dengan cangkul roda, karya melestarikan mulsa tanah menjadi sangat sederhana. Jika seseorang memiliki tidak cangkul roda, untuk daerah-daerah kecil bekerja sangat cepat dapat dilakukan dengan cangkul perkelahian.

Soal menjaga gulma dibersihkan dari baris dan di antara tanaman di baris tidak begitu cepat dicapai. Di mana tangan-pekerjaan yang diperlukan, biarkan dilakukan sekaligus. 

Berikut adalah beberapa saran praktis yang akan mengurangi pekerjaan ini untuk minimum, 
  1. Dapatkan di tempat kerja ini sementara tanah lunak; segera setelah tanah mulai mengering setelah hujan adalah waktu terbaik. Dalam kondisi seperti gulma akan menarik keluar oleh akar, tanpa putus. 
  2. Segera sebelum penyiangan, pergi ke baris dengan cangkul roda, pemotongan dangkal, tetapi hanya sedekat mungkin, meninggalkan sempit, jalur jelas terlihat yang harus tangan-disiangi. Alat terbaik untuk tujuan ini adalah cangkul roda ganda dengan lampiran disc, atau cangkul untuk tanaman besar. 
  3. Memastikan bahwa tidak hanya gulma ditarik tapi itu setiap inci dari permukaan tanah yang rusak. Hal ini sepenuhnya penting bahwa gulma hanya tumbuh dihancurkan, seperti yang yang lebih besar akan berhenti. Satu stroke dari weeder atau jari-jari akan menghancurkan seratus bibit rumput dalam waktu kurang dari satu gulma dapat ditarik keluar setelah mendapat awal yang baik. 
  4. Gunakan salah satu tangan-weeders kecil sampai Anda menjadi terampil dengan itu. Tidak hanya dapat lebih bekerja dilakukan tetapi jari-jari akan disimpan tidak perlu memakai.

Penggunaan terampil dari cangkul roda dapat diperoleh melalui latihan saja. Hal pertama untuk belajar adalah bahwa perlu untuk menonton roda hanya: pisau, disc atau garu akan mengurus diri sendiri.

Operasi "pengurukan" terdiri dalam menyusun tanah sekitar batang tanaman tumbuh, biasanya pada saat mencangkul kedua atau ketiga. Dulu praktek untuk bukit segala sesuatu yang bisa hilled "sampai ke alis," tetapi secara bertahap sudah dibuang untuk apa yang disebut "budaya tingkat"; dan Anda akan segera melihat alasan, dari apa yang telah dikatakan tentang melarikan diri dari uap air dari permukaan tanah; karena tentu saja kedua belah pihak atas bukit, yang dapat diwakili oleh sebuah segitiga sama sisi dengan satu horisontal sisi, memberikan permukaan yang lebih terkena dari permukaan tingkat yang diwakili oleh basis. 

Di tanah basah atau musim pengurukan mungkin dianjurkan, tapi sangat jarang sebaliknya. Ini memiliki kelemahan tambahan sehingga sulit untuk mempertahankan tanah jerami yang begitu diinginkan.
  • Rotasi tanaman.
Ada hal lain yang harus diperhatikan dalam membuat masing-masing sayur melakukan yang terbaik, dan itu adalah rotasi tanaman, atau berikut setiap sayuran dengan jenis yang berbeda di tanam berikutnya.

Dengan beberapa sayuran, seperti kubis, ini hampir penting, dan hampir semua dibantu oleh itu. Bahkan bawang, yang populer seharusnya menjadi pembuktian pengecualian dari aturan, lebih sehat, dan jangan juga setelah beberapa tanaman lainnya, tersedia tanah adalah sebagai ditumbuk halus dan kaya sebagai tanaman sebelumnya bawang akan meninggalkannya.

Berikut adalah aturan dasar rotasi tanaman:
  1. Tanaman dari sayuran yang sama, atau sayuran dari keluarga yang sama (seperti lobak dan kubis) tidak harus mengikuti satu sama lain.
  2. Sayuran yang memberi makan dekat permukaan, seperti jagung, harus mengikuti tanaman deep-rooting.
  3. Vines atau tanaman daun harus mengikuti akar tanaman.
  4. Cepat-tumbuh tanaman harus mengikuti mereka menempati tanah sepanjang musim.

Ini adalah prinsip yang harus menentukan rotasi yang harus diikuti dalam kasus-kasus individu. Cara yang tepat untuk menghadiri dengan hal ini adalah ketika membuat rencana penanaman. Anda akan memiliki waktu untuk melakukannya dengan benar, dan akan perlu untuk memberikan tidak berpikir lebih jauh selama setahun.

Dengan saran di atas dalam pikiran, dan digunakan, itu tidak akan sulit untuk memberikan tanaman mereka perhatian khusus yang diperlukan untuk membuat mereka melakukan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar