Kamis, 20 Desember 2018

Kehidupan Dan Waktu Dari Baterai Ipod

Untuk Anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat.

Ketika Anda membeli iPOD, apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda membayangkan lagu apa yang akan Anda gunakan? Apakah Anda berpikir tentang semua aksesori dan kit yang akan Anda dapatkan untuk iPOD Anda? Dapatkah Anda membayangkan di pikiran Anda semua tempat Anda akan mengambil iPOD Anda? Tentu saja Anda memikirkan semua hal itu. Apakah Anda juga memikirkan baterai lithium iPOD yang menggerakkan perangkat Anda, dan bagaimana cara kerjanya? Mungkin tidak.

Image result for Kehidupan Dan Waktu Dari Baterai Ipod

IPOD adalah perangkat luar biasa yang telah mengubah cara orang mentransfer dan menikmati musik dan informasi, tetapi sedikit yang memperhatikan apa yang membuat sebuah IPOD bekerja. Kita tahu cara kerjanya, dan apa yang dapat dilakukannya, tetapi apa yang memungkinkannya melakukan semua hal keren itu? Jawabannya adalah baterai Nano iPOD Nano yang kecil tapi kuat.

Baterai iPOD Lithium lebih kuat daripada baterai nikel-cadmium standar. Karena itu, baterai lithium lebih awet dan tidak perlu diisi baterai biasa. Ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan waktu yang diperlukan untuk mengganti baterai iPOD Anda. Sekarang, dengan segala bentuk baterai - lithium-ion atau lainnya - Anda pada akhirnya akan perlu membeli iPOD atau mengganti baterai iPOD itu sendiri. Bagaimanapun, itu tidak akan bertahan selamanya, tapi pasti dekat!


Baterai iPOD Nano lithium-ion bekerja lebih baik karena dua alasan:

1. Lithium lebih ringan dari nikel
2. Baterai Lithium memiliki teknologi "fast-charge" yang cerdas

Mari fokus pada poin nomor satu. Karena litium-ion lebih ringan dari kristal, artinya iPOD Anda tidak harus bekerja keras untuk mengisi daya material ringan versus material berat. Jadi, baterai iPOD Anda menggunakan lebih sedikit daya untuk terisi penuh. Itu bagus untuk Anda, karena memiliki baterai lithium iPOD membuat perangkat Anda terisi daya lebih cepat. Ini juga menghemat biaya karena harus sering membeli iPOD Nanos.


Pada poin kedua, baterai iPOD adalah pengisian pintar. Sekarang, Anda tidak dapat menggunakan baterai iPOD Nano Anda untuk membantu belajar untuk tes! Sebaliknya, mereka pintar karena mereka dapat memberi tahu pengisi daya saat mereka hampir penuh. Ketika iPOD Anda sedang diisi, ia mengisi hingga kapasitas 80% dalam waktu singkat. Kemudian, baterai iPOD memberitahu pengisi daya untuk melambat, sehingga proses pengisian berlangsung dari kecepatan warp ke kecepatan siput. Ini memastikan bahwa baterai tidak terlalu mahal, dan memastikan bahwa Anda menghabiskan waktu dengan musik Anda, dan tidak menghabiskan uang Anda di baterai iPOD.


Dengan baterai apa pun, setiap kali Anda mengisinya, ia kehilangan sedikit kinerja dan kekuatannya. Seiring waktu, baterai itu akan mati, dan setelah Anda memberinya pemakaman yang layak, Anda harus mengubahnya. Hal yang sama berlaku dengan iPOD Anda. Akhirnya, Anda harus mengganti baterai iPOD. Anda dapat mengganti baterai iPOD itu sendiri atau membeli iPOD Nano baru. Tapi, karena baterai iPOD Anda adalah makhluk ion lithium, Anda tidak perlu khawatir tentang itu untuk sementara waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar