Rabu, 26 Desember 2018

Ujian CPA

Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Ketika Anda lulus ujian CPA Anda telah benar-benar membuka pintu ke dunia peluang. Anda adalah profesional keuangan yang sangat dihormati di Amerika Serikat dan internasional, dan Anda berada di tingkat atas manajemen keuangan.
Image result for ujian CPA
CPA atau "akuntan publik bersertifikat" adalah mereka yang telah lulus ujian akuntan mereka di AS. Warga dari negara lain juga memberikan ujian ini karena membantu mereka dalam bisnis internasional. Namun ujian ini hanya dapat diberikan di Amerika Serikat dan bukan di luar negeri.

Institut Akuntan Publik Amerika telah mengembangkan dan mempertahankan ujian CPA. National Association of State Boards of Accountancy mengelola ujian yang seragam di semua lima puluh negara bagian dan District of Columbia, Puerto Riko, Kepulauan Virgin AS, Guam dan Commonwealth of Northern Mariana Islands. Beberapa negara memiliki persyaratan lisensinya sendiri yang harus dipenuhi.


Ujian dilakukan dalam bahasa Inggris dan sepenuhnya berbasis komputer. Anda dapat mengambilnya lima hingga enam kali setahun, dalam periode yang dikenal sebagai "menguji jendela". Tes diadakan pada bulan Januari, Februari, Mei, Juli, Agustus, Oktober dan November. Ada empat bagian dalam ujian Uniform UPA. Ini adalah: Audit dan Pengesahan (AUD), yang memakan waktu 4,5 jam; Akuntansi Keuangan dan Pelaporan, yang memakan waktu 4 jam; Peraturan dan Lingkungan Bisnis, yang memakan waktu 3 jam dan Lingkungan Bisnis dan Konsep yang membutuhkan waktu 2,5 jam. Anda dapat mengambil bagian secara terpisah di salah satu periode jendela pengujian, tetapi Anda harus meneruskan semuanya dalam periode 18 bulan, karena bagian yang diteruskan setelah periode ini harus direbut kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar